Berita

‘’NIGHT HAWK SHOOTING CLUB’’ IKUTI LOMBA MENEMBAK

Dibaca: 4 Oleh 26 Sep 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tim menembak Wingdiktekkal yang tergabung dalam ‘’Night Hawk Shooting Club’’di bawah pimpinan Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP. mengikuti lomba menembak Dankorpaskhas Cup 2014, bertempat di lapangan Tembak Korpaskhasau Lanud Sulaiman. Jumat, (26/9).

Menurut Kas Korpaskhasau Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo Olah raga menembak sangat diminati di lingkungan TNI/Polri dan anggota Perbakin, disamping sebagai ajang dalam upaya meningkatkan prestasi, serta sebagai salah satu alternatif kegiatan, dalam rangka menghadirkan kembali ”Keakraban” sekaligus sebagai media komunikasi karena berbagai kesibukan yang dihadapi satuan TNI/Polri dan anggota Perbakin.

Ditegaskannya kembali , kepada panitia kejuaraan maupun kepada para atlit menembak agar senantiasa mengutamakan safety serta ciptakan zero accident. Seluruh panitia yang telah ditunjuk agar betul-betul memahami tugas dan tanggung jawabnya sehingga pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, sukses, lancar serta aman.

Lomba menembak secara resmi dibuka oleh Kas Korpaskhasau dan disaksikan oleh Irjenau Marsda TNI J.Sitompul, dilanjutkan dengan lomba menembak executive perwira tinggi dan perwira menengah dengan menggunakan jenis pistol dengan jarak 20 meter.

Baca juga:  CALON BINTARA PRIA IKUTI TES SAMAPTA DI LANUD HALIM

Tim ‘’Night Hawk Shooting Club’’ Wingdiktekkal terdiri dari Komandan Skadik 301 Letkol Kal Eko Budisantoso, Komandan Skadik 302 Letkol Tek Wahyu Adji, Komandan Skadik 304 Letkol Kal Ronald, Mayor Kal Rauf dan Lettu Adm Baskoro, sampai berita ini diturunkan lomba masih berjalan hingga tanggal 28 September 2014.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel