Berita

NIL HENDRY PIMPIN RAPAT FAI DAN BASF

Dibaca: 14 Oleh 21 Feb 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kadispotdirga Marsma TNI Nil Hendry yang selaku Sekjen FASI memimpin rapat rencana pelaksanaan Pleannary Meeting (FAI) dan Bali Aero Sport Festival (BASF) di Gedung Base Ops Lanud, Senin (17/2).

Rapat koordinasi yang di hadiri oleh Ketua panitia pelaksana pusat berikut dengan masing masing Ketua Ordirga yang akan mendukung acara tersebut, sedangkan panitia daerah Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W diwakili Pjs. Kadisops Mayor Tek Yudha Deliyanto dan dihadiri Panitia FASI Daerah lainnya.

Sebelum pelaksanaan Rapat Sekjen FASI melaksanakan survey guna pengecekan kesiapan lokasi tempat pelaksanaan kegiatan. Adapun pengecekan antara lain lokasi Base camp tempat peralatan dan perlengkapan Irdirga, Run way yang akan dilaksanakan untuk take off landing cabang ordirga, keadaan cuaca, SAR dan lainnya.

Untuk jumlah atlet yang akan mengikuti BASF sebanyak empat puluh tiga orang atlet Paramotor terdiri dari tigapuluh tiga atlet dalam negeri dan sepuluh orang atlet Paramotor dari mancanegara, dua puluh orang peterjun, satu trike dan 3 orang gantolle.

Baca juga:  PRESIDEN RI LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA DI KALBAR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel