Berita

NILAI LUHUR PELOPOR TNI AU HARUS ADA DALAM DIRI SETIAP PRAJURIT

Dibaca: 39 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“Semangat pengabdian yang tulus, rela berkorban dan dedikasi yang tinggi, merupakan nilai luhur yang telah ditunjukan oleh para pelopor dan perintis TNI Angkatan Udara. Nilai-nilai luhur tersebut merupakan nilai yang bersifat kekal dan harus berkembang dan tumbuh subur dalam diri setiap prajurit TNI Angkatan Udara. Nilai-nilai tersebut akan tetap relevan dan tidak akan pernah rentan oleh kondisi lingkungan strategis yang terus berkembang sesuai dengan dinamika tata hubungan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”, demikian sambutan Kasau Marsekal TNI Subandrio yang dibacakan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama pada upacara peringatan Hari Bakti TNI AU ke-62 di lapangan apel Lanud Wiriadinata, Rabu (29/7).

 

Lebih lanjut Kasau mengatakan, terima kasih, rasa hormat dan rasa banggga adalah merupakan ungkapan yang sangat pantas kita sampaikan kepada almarhum Komodor Muda Udara A. Adisutjipto, Komodor Muda Udara Abdulrachman Saleh dan Opsir Muda Udara I Adisoemarmo, yang telah gugur dan meninggalkan suri tauladan yang tidak ternilai harganya kepada kita, sebagai generasi penerus TNI Angkatan Udara. Kami bertekad dan akan tetap berupaya meneruskan nilai-nilai perjuangan tersebut demi tetap tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  Danlanud SIM Sematkan Bagde Babinsa

 

Upacara tersebut dilaksanakan secara sederhana namun khidmat, dihadiri para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Lanud Wiriadinata. Sebagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Bakti TNI AU ke-62, Lanud Wiriadinata telah mengadakan donor darah, pekan disiplin, bakti sosial di L.U Langen Banjar berupa sunatan masal, pengobatan gratis dan pembagian sembako. (Pentak Lanud Wir)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel