Berita

Nilai-Nilai Luhur Kejuangan Founding Father Bangsa

BENDERA_2
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Upacara Bendera yang dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 17an, selain untuk memelihara nilai-nilai luhur kejuangan yang telah dirintis para the founding father bangsa, juga sebagai media kita untuk menyampaikan berbagai informasi, Demikian sambutan Pangkoopsau II Marsda TNI Henry Alfiandi. yang dibacakan Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos. Pada upacara bendera 17-an, Senin (17/12/2018) di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh.

Pangkoopsau II menyampaikan bahwa kita patut bersyukur, karena kita sudah melaksanakan tugas dengan baik mulai dari awal tahun 2018, dan kita sudah berada di akhir tahun 2018, semoga kita tetap berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas sehingga dapat menyelesaikan tugas dan dapat berjalan lancar aman, dan berhasil sesuai dengan yang diharapkan bersama.

Lebih lanjut Pangkoopsau II menambahkan bahwa tahun ini sampai bulan April tahun depan kita berada pada tahun politik, dimana akan dilaksanakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan anggota DPD Republik Indonesia, pemilihan anggota legislative baik DPR RI maupun DPRD tingkat Satu dan DPRD tingkat Dua. Pangkoopsau II berharap agar prajurit yang bertugas di Jajaran Koopsau II untuk menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis serta membantu kepolisian dalalm mengamankan jalannya pelaksanaan pesta demokrasi.

Turut hadir dalam upacara bendera 17-an Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.AP., para Kepala Dinas, Komandan Satuan, pejabat Lanud, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Abd Saleh.

Leave a Reply