Berita

NJJ SEKBANG 81 DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 5 Oleh 15 Des 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pukul 08.50 Wib sebanyak 9 pesawat jenis hely terdiri 4 Colibri dan 5 Soloy secara berurutan mendarat di apron Base Ops Lanud Wiriadinata, Rabu (15/12). Kedatangan pesawat tersebut dalam rangka navigasi jarak jauh (NJJ) bagi siswa Sekbang Angkatan 81.

 

Rombongan dipimpin Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Irwan Is Dunggio yang terdiri dari 7 instruktur, 10 siswa penerbang, dan 12 crew disambut Kepala Dinas Operasi Lanud Wiriadinata Kapten Lek Didi, Kadispers Kapten Adm Haridinuto dan seluruh perwira Lanud Wiriadinata.

 

Dalam acara ini, diserahkan plakat cinderamata dari siswa Sekbang kepada Lanud Wiriadinata yang diterima Kadisops Lanud Wiriadinata dan dengan kedatangan 9 pesawat ini juga digelar acara static show pesawat dan dihadiri ratusan generasi muda dari TK Angkasa dan TK Al Mutaqin serta masyarakat umum. Tujuan acara ini diselenggarakan adalah untuk menarik minat cinta dirgantara khususnya bagi generasi muda dan masyarakat pada umumnya. Setelah dari Lanud Wiriadinata rombongan NJJ melanjutkan penerbangannya ke Lanud Wirasaba. (Pentak Lanud Wir)

Baca juga:  Pengamanan Perbatasan RI - Papua Nugini

 

Tampak dalam gambar: Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Irwan disambut Kadiops Kapten Lek Didi H dan Kadispers Kapten Adm Haridinuto saat tiba di apron Base Ops Lanud Wiriadinata.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel