TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Nobar Film “Merah Putih Memanggil”

By 30 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Personel Lanud Wiriadinata kembali Nobar film “Merah Putih Memanggil” bersama personel dari Kodim 0612/Tasikmalaya, Mahasiswa, Organisasi Pemuda, Santri, Pramuka, Ulama, pemuda gereja, dan Masyarakat, Sabtu (28/10) di Bioskop 21 (Cinema XXI, Plaza Asia) Tasikmalaya.

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo, S.T., Exc Dipl SS dalam keterangannya di sela acara Nobar mengatakan, “Film ini sangat bagus dan keren, ini sudah ke tiga kalinya personel Lanud Wiriadinata menonton film Merah Putih Memanggil, walaupun bergantian tapi kami tetap mengajak personel yang mau melihat film ini kembali”.

Pada hari ini Kami bersama Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad dan personel dari Kodim 0612/Tasikmalaya sengaja mengajak kaum muda untuk Nobar, “ Kami ingin memberi kado Nobar Merah Putih Memanggil bagi masyarakat, khususnya kaum muda di hari ini yang bertepatan dengan Hari lahirnya Sumpah Pemuda”,jelas Danlanud.

Film merah putih memanggil ini sangat bagus untuk di tonton, untuk menunjukkan apa dan bagaimana TNI itu. Dapat disaksikan betapa dekatnya TNI dengan masyarakat dimana TNI akan selalu siap melindungi seluruh warga negara Indonesia,”film ini juga menunjukkan bahwa TNI mempunyai kemampuan yang sangat tinggi untuk melakukan operasi militer di daerah manapun,”… ujar Danlanud.

 

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Nobar Film “Merah Putih Memanggil”