Berita

Nobar Film Merah Putih Memanggil Dengan Warga Kosekhanudnas II

Dibaca: 13 Oleh 16 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S nonton bareng (Nobar) film Merah Putih Memanggil bareng anggota dan Ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Kosekhanudnas II di XXI Trans Studio Makassar, Kamis (12/10) sore.

Pangkosek menyempatkan diri bersama Istri untuk hadir ditengah-tengah kesibukannya sebagai Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II di Makassar, menonton film yang disutradarai oleh Rere itu sebagai bentuk apresiasi terhadap film yang digarap oleh sineas Makassar.

Film Merah Putih memanggil berceria mengenai operasi pembebasan WNI di sebuah kapal pesiar yang disandera oleh teroris. Teroris diperankan aktor Aryo Wahab. Sementara, tokoh prajurit TNI yang jadi cast utama adalah Maruli Tampubolon. Yang menjadi menarik,selain para bintang tadi, film ini diperankan oleh prajurit TNI aktif. Dalam pembuatannya, film ini melibatkan pasukan Kopassus, Kopaskhas, hingga TNI Angkatan Udara. Selama pembuatan film, para pemeran menghabiskan waktu 49 hari di hutan. Pemeran juga mengenakan atribut asli, mengangkat beban, dan melakukan aktivitas fisik sungguhan. Film ini diluncurkan langsung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Baca juga:  LOMBA GEBUK BANTAL HUT TNI AU KE 66 DI LANUD REMBIGA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel