Berita

Nobar Kadet 1947, Personel Lanud Muljono Jumpa Pemeran Kadet 1947

Dibaca: 3 Oleh 06 Des 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 12 05 at 11.55.371
#TNIAU 

TNI AU. Kadet 1947, sebuah film perjuangan yang mengisahkan perjuangan Kadet Udara di Maguwo terus menunjukan eksistensinya. Dalam rangka memupuk jiwa juang personil TNI AU di Surabaya, Lanud Muljono kembali melaksanakan Nonton Bareng Kadet 1947 bersama perwakilan personil Pusdiklat Hanudnas, pengurus PIA AG Cab 4/D II, beserta guru angkasa jajaran di Tunjungan Plaza 1. Jumat malam, (4/11/2021) .

Nobar kali ini merupakan Nobar dengan suasana yang berbeda. Selain bertemu dan mempererat hubungan silaturahmi dengan jajaran TNI AU di Surabaya, hal ini menambahkan semangat dan sukacita seluruh personil karena disapa secara langsung oleh Pemeran Kadet 1947 yaitu Bisma Karisma (Sigit) , Kevin Julio (Mul), Omara ( Har), Andri (Adisucipto) , dan Hardi Fadilah (Kardi). Turut menyapa para personil Lanud Mul yaitu produser Kadet 1947 Ryza dan Sutradara Rahabi Mandra.

Selain memupuk semangat juang dalam mempertahankan NKRI, film ini mengisahkan ketulusan para pemuda yang rela berkorban dalam kondisi apapun demi negara, walaupun harus mempertaruhkan keselamatan dan nyawa demi membela tanah air.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Doa Bersama Jajaran Koopsau II secara Virtual

Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA mengatakan bahwa Film Kadet 1947 merupakan film anak muda yang sarat arti semangat dan pantang menyerah. “Hari ini kami mengadakan Nobar dengan Pusdiklat Hanudnas, PIA AG, guru angkasa. Kami harap film ini menginspirasi kita semua dan mengingatkan kita akan usaha perlawanan mempertahankan NKRI dari pejuang kita terdahulu, dan sebagai generasi muda, mari kita berbuat yang terbaik melalui keahlian yang kita miliki.”

Kegiatan diawali dengan Nobar lalu foto bersama personil Lanud Muljono, Pusdiklat Hanudnas, pengurus pia, dan Guru angkasa. Kemudian foto bersama pemeran Kadet 1947.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel