Berita

NOBAR PIALA DUNIA DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 7 Oleh 05 Jul 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Gelaran pertandingan piala dunia 2010 di Afrika Selatan menjadikan salah satu tontonan televisi yang menghibur pencinta olah raga, khususnya penggemar sepak bola di tanah air tidak terkecuali di Lanud Wiriadinata. Di depan halaman Mako Lanud Wiriadinata diadakan nonton bareng (Nobar) pertandingan perempat final antara tim Brazil melawan tim Belanda, Jumat (2/7).

Hadir pada acara tersebut, Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama, Kadisops Kapten Lek Didi Haryadi, Kadispers Kapten Adm Adi Parmudianto dan para perwira serta puluhan anggota Lanud Wiriadinata lainnya.

Pada pertandingan malam itu, tim Brazil dan Belanda merupakan tim sepak bola yang banyak diunggulkan penonton dan keduanya merupakan kandidat juara bahkan sebagian penggila bola mengatakan bahwa pertandingan tersebut adalah pertandingan final yang terlalu dini. Suara riuh rendah penonton diselingi sesekali teriakan semangat dilontarkan beberapa penonton yang menjagokan tim jagoannya masing-masing.

Tim Belanda yang sedang berada dalam performa terbaiknya, kemasukan gol terlebih dulu, namun demikian tidak menyurutkan permainan ofensifnya. Dengan semangat juang yang tinggi dan memanfaatkan tendangan pojok dan umpan silang yang akurat, akhirnya tim Belanda dapat menyamakan kedudukan dan akhirnya memenangi pertandingan dengan skor akhir 2-1, dengan demikian menghantarkan tim Belanda masuk semi final piala dunia 2010 berhadapan tim Uruguay.

Baca juga:  Practise Makes Perfect

Disela acara, Kadisops mengatakan; “Nonton bareng ini diadakan selain ajang berkumpul dan silaturahmi juga diharapkan menjadi contoh bagaimana para pemain kelas dunia bermain dan mengolah bola yang baik dan benar dapat ditiru tim Angkasa Lanud Wiriadinata” katanya bersemangat. (Pentak Lanud Wir)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel