Berita

Nonton Bareng di Kuanino Kupang

Dibaca: 6 Oleh 29 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Nonton bareng pemutaran Film Penghianatan G.30 S/PKI di Lapangan sepak Bola Kuanino Kupang, kegiatan ini dihadiri oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M beserta Ibu, Para Pejabat TNI Polri dan seluruh Prajurit TNI AD, TNI AL, TNI AU serta seluruh lapisan masyarakat yang ada di sekitarnya, Kamis (28/09).

Sesuai perintah Panglima TNI dan KASAU yaitu kegiatan nonton bareng Film G.30 S/PKI bersama keluarga dan masyarakat, maka dengan diputarnya Film ini untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa PKI tidak layak hidup dinegeri ini.

Secara nyata dan terang-terangan partai komunis PKI ingin mengganti Ideologi Pancasila menjadi partai komunis dan pada film tersebut di ceritakan bahwa adanya Revolusi Dewan Jenderal yang dituduhkan kepada 7 Jenderal TNI AD sehingga ke tujuh Jenderal tersebut di culik dan dikubur di lubang buaya.

Akan tetapi kelicikan PKI yang dipimpin Untung dan Aidit tahun 1965 tercium oleh Presiden RI yang juga menjabat sebagai Panglima Tertinggi ABRI dimana Presiden Ir. Soekarno memerintahkan Maijen Suharto untuk bertanggung jawab memulihkan situasi keamanan yang sedang terancam oleh G.30S/PKI.

Baca juga:  KASAU : KUALITAS PERSONEL TENTUKAN KEBERHASILAN TNI AU

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel