Berita

Nonton Bareng Film G 30 S/PKI di Lanud Pattimura Ambon

Dibaca: 2 Oleh 06 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pada tanggal 30 September 2017 tepat pada pukul 19.30 WIT, Lanud Pattimura mengadakan Nonton Bareng Film Pengkhianatan G 30 S/PKI di Gedung Club House Lanud Pattimura, Ambon.

Kegiatan Nonton Bareng ini diawali dengan sambutan dari Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Aldrin P. Mongan, S.T., M.Hum, dilanjutkan dengan sambutan dari tamu undangan yakni Raja/Kepala Desa Tawiri mewakili tokoh masyarakat/tokoh adat.

Dalam kegiatan Nonton Bareng Film Pengkhianatan G 30 S/PKI ini, dihadiri oleh lebih dari 180 orang penonton yang melebihi target awal yakni 150 penonton. Penonton yang menghadiri kegiatan ini, antara lain: seluruh prajurit Lanud Pattimura beserta keluarga, seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cab. 17/D. II Lanud Pattimura. Komunitas Bandara yang terdiri dari Air Nav, Basarnas, dan BMKG. Siswa/i perwakilan SD, SMP, dan SMA Angkasa. Kemudian hadir juga warga Desa Tawiri, warga Desa Laha, warga Desa Hatu, dan perwakilan nelayan/pekerja dermaga serta perwakilan jamaah Masjid dan Gereja Lanud Pattimura.

Baca juga:  Pertemuan Rutin PIA Ardhya Garini Lanud Dhomber, Adakan Olahraga Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel