Berita

Nonton Bareng Film Merah Putih Memanggil

Dibaca: 1314 Oleh 18 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkaalan TNI AU Sjamsudin Noor menggelar nonton bareng (Nobar) Merah Putih Memanggil yang dilaksanakan serentak seluruh jajaran TNI. Hadir dalam acara nobar tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abbdul Haris, M.MPol., MMOAS., didampingi Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Astrid Yuskarina Haris beserta pengurus dan seluruh keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor bertempat di twenty one Duta Mall, Senin (16/10).

Kegiatan nobar ini bertujuan untuk menumbuhkan dan memelihara semangat nasionalisme dan cinta NKRI. Dengan latar belakang suasana penugasan satuan TNI baik itu dari darat,laut maupun udara, film ini layak direkomendasikan untuk ditonton bagi seluruh komponen bangsa khususnya generasi muda untuk lebih mencintai NKRI.

Film yang berdurasi 112 menit ini mengisahkan tentang proses pembebasan sandera kapal pesiar oleh prajurit TNI. Dalam film ini digambarkan, bagamaimana pasukan gabungan TNI yakni TNI AD, TNI AL, dan TNI AU bekerjasama dalam menyelesaikan tugas dalam menumpas teroris internasional. Dari kisah yang diceritakan film ini, kita bisa mengambil pembelajaran tentang kesetiaan warga negara untuk menunjukkan keberaniannya, berjuang demi kemuliaan negara Indonesia apapun yang terjadi, meski harus berkorban jiwa dan raga.

Baca juga:  SERTIJAB KETUA PIA CAB. 6/D.II LANUD REMBIGA

Kegiatan berlangsung dengan keadaan aman dan terkendali.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel