Berita

Nuansa Agamis Selama Ramadhan di Lanud Rembiga

Dibaca: 5 Oleh 23 Jun 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pada bulan Ramadhan kali ini Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri,ST,MM,MMA.Mengajak seluruh anggotanya untuk meningkatkan ibadah selama bulan puasa. baik ibadah wajib maupun yang sunnah dan salah satunya adalah mendengarkan tausiah setelah sholat dzuhur di Mushola Al-Falah Lanud Rembiga. Selasa, (23/06).

Sebelum H.Muammar menyampaikan tausiahnya,Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri,ST,MM,MMA.Mengatakan bahwa tujuan diadakan kegiatan seperti ini adalah untuk meningkatkan keimanan bagi seluruh anggota Lanud Rembiga karena dengan keimanan yang terbina dengan baik diharapkan seluruh anggota dapat menjalankan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara dengan sebaik-baiknya,dan beliau juga menyampaikan bahwa selama di bulan Ramadhan ini setiap amalan yang kita kerjakan maka pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

H.Muammar dalam tausiahnya menyampaikan tentang keutamaan bulan Ramadhan salah satunya adalah Allah SWT berfirman barang siapa yang gembira dengan datangnya bulan Ramadhan maka diharamkan jasadnya akan api neraka,dan banyak lagi keutamaan –keutamaan bulan ramadhan yang disampaikan oleh ustadz H.Muammar dan sebelum kegiatan tausiah ditutup di lanjutkan dengan Tanya jawab, dimana pada sesi ini anggota begitu antusias menanyakan permasalahan-masalahan yang ada yang berkaitan dengan hukum agama Islam

Baca juga:  Primkopau Sekkau Adakan RAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel