Berita

Nuansa Akrab Di Wira Club Lanud Supadio

Dibaca: 18 Oleh 21 Apr 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Suasana penuh keakraban dan kecerian terpancar dari segenap perwira Lanud Supadio saat mengikuti acara Wira Club yang digelar di Wisma Elang Lanud Supadio tepatnya di taman dan kolam renang Wisma Elang 7. Kamis, malam (19/4)

Acara yang dikonsep bebas dan bersahaja ini jauh dari kesan formal, hubungan dan komunikasi yang dijalin antara perwira tak ubahnya seperti abang dan adek dalam satu keluarga. Seluruh perwira mulai dari yang berpangkat Letnan Dua hingga pangkat tertinggi di jajaran Lanud Supadio saling “guyub” dan saling bercengkrama satu dengan yang lainnya. Alunan musik dan sajian berbagai hidangan yang telah disiapkan menambah suasana semakin “mencair” dan sesekali terdengar gelak tawa para perwira sambil menikmati indahnya malam dan lezatnya hidangan sate, ayam goreng, ikan bakar dan sejumlah makanan dan berbagai minuman yang ada. Sebagian lainnya terlihat asyik bermain Play Station yang juga telah disiapkan Ketua Wira Lanud Supadio.

Keceriaan para peserta Wira Club Lanud Supadio ini semakin terasa saat sejumlah perwira tampil dipanggung menyumbangkan suara “emasnya” sebagai ajang uji nyali dan uji bakat dihadapan para perwira lainnya. Terakhir seluruh perwira bernyanyi bersama dengan melantunkan salahsatu lagu group band Slank dengan judul Ku Tak Bisa.

Baca juga:  Tradisi Menjadi Kapten Pilot Penerbang Skadron Udara 5

Nuansa akrab di acara Wira Club Lanud Supadio ini merupakan sarana komunikasi antar perwira diluar kontek kedinasan. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan hubungan silahturahmi dan mempererat jalinan kebersamaan antar sesama perwira, yang kesehariannya selalu disibukkan dengan berbagai tugas-tugas kedinasan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya di Lanud Supadio

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel