Berita

Nusantara Bersatu Di Natuna

Dibaca: 12 Oleh 01 Des 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Acara yang digagas oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam rangka memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia yaitu acara yang bertema Nusantara Bersatu, Indonesia Milikku, Indonesia Milikmu, Indonesia Milik Kita Bersama, Bhinneka Tunggal Ika, digelar serentak di seluruh Indonesia, Rabu (30/11). Tidak terkecuali dilaksanakan juga di pulau terdepan utara NKRI yaitu di Kabupaten Natuna.

Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Nurtantio Affan, SE.,MH beserta anggota Lanud Raden Sadjad dan semua Forum Kepala Pimpinan Daerah Kabupaten Natuna baik sipil dan militer, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para mahasiswa serta pelajar berkumpul di pantai kencana untuk menghadiri acara tersebut. Acara dimulai dengan pembukaan dan penampilan drumband yang dibawakan siswa SMA 2 dan 1 Ranai dilanjutkan pembacaan doa bersama dipimpin secara bergantian oleh pemimpin lintas agama. Sambutan wakil Bupati Natuna Dra. Ngesti Yuni Suprapti, MA yang dilanjutkan pembacaan puisi “Bangsaku, Bangsamu dan Bangsa Kita” oleh budayawan H.Zaharuddin.

Baca juga:  Panglima TNI : Ikuti Dan Cermati Perkembangan Situasi Wilayah Masing-Masing Terutama Perkembangan Ancaman Teroris

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel