Berita

Nuzul Qur’an Di Lanud Soewondo

Dibaca: 5 Oleh 10 Agu 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Peringatan Nuzulul Qur’an 1433 Hijriyah/ 2012 Masehi di Lanud Soewondo, Kamis (9/8), dilaksanakan di Mesjid Dirgantara , bertindak selaku panitia Kasibintal Lanud Soewondo Kapten Sus Mulyana,serta penceramah Drs.H. Amhar Nasution, SH.MH.

Dalam sambutannya Danlanud Soewondo Kolonel Pnb A. Rasyid Jauhari Yang diwakilkan Kadispers Lanud Soewondo Letkol Adm A. Rusly Purba, mengajak Keluarga Besar Lanud Soewondo untuk selalu berintrospeksi diri dan sekaligus merasakan adanya perubahan-perubahan yang terjadi pada pribadi dalam kehidupan sehari-hari.

Seiring dengan telah 19 hari berjalannya ibadah puasa, lanjutnya, dan juga hari dimana masih dalam suasana memperingati Nuzulul Qur’an yaitu turunnya Kitab Suci Al Qur’an, maka sangat wajar bagi umat Muslim untuk memperingatinya secara khusuk dan rendah hati dalam menghayati suasana malam diturunkannya Al Qur’an.

Sementara dalam ceramahnya Drs.H. Amhar Nasution, SH.MH Mengharapkankepada Seluruh Warga Lanud Soewondo beserta keluarga untuk dapat membaca, menulis dan memahami isi ayat yang terkandung Dalam Al Qur’an.

“Di samping ajaran, di dalam Al Qur’an juga terkandung peringatan-peringatan untuk manusia yang harus dijalankan demi kebaikan dan kemaslahatan manusia itu sendiri,” tututnya.

Selama melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan itu, tambahnya, seyogyanya kita dapat merasakan perubahan-perubahan sikap maupun tingkah laku kearah yang lebih baik lagi, khususnya dalam peningkatan disiplin, loyalitas maupun etos kerja.

Hadir dalam peringatan Nuzulul Qur’an 1433 H/2012 M antara lain; Pejabat Lanud Soewondo dan personel Lanud Soewondo, serta Warga di sekitaran Polonia.

Baca juga:  SEKOLAH PEMBENTUKAN BINTARA TNI AU ANGKATAN KE-19 DIBUKA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel