Berita

Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Sekkau

Dibaca: 1 Oleh 30 Agu 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M. D., mengadakan acara buka puasa bersama yang dirangkai dengan peringatan Nuzulul Qur’an dengan keluarga besar Sekkau bertempat di Gedung Pramana Sala, Kamis (26/8).

Acara ini diikuti oleh seluruh Pejabat Sekkau, Perwira Penuntun, Pasis Sekkau A-88, anggota Sekkau serta pengurus dan anggota PIA AG cab. 7/G. II Sekkau. Mengawali kegiatan dilaksanakan pembacaan Kalam Ilahi oleh perwakilan Pasis Sekkau A-88, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dansekkau. “Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh rkhmat serta maghfiroh dari Allah SWT bagi kita, untuk itu kita wajib dan harus meningkatkan kadar keimanan serta ketakwaan kita dalam menjalankan ibadah di bulan ini”, ujar Dan Sekkau di awal sambutannya.

Lebih lanjut ditambahkan Komandan bahwa peningkatan kadar keimanan dan ketakwaan ini janganlah hanya terjadi selama bulan ini saja, tetapi juga di bulan-bulan lain setelah Ramadhan berakhir, sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas kita ke depan.

Dalam acara ini juga dilaksanakan pemberian santunan kepada Yayasan Yatim Piatu Yusufiyah oleh Dansekkau dan ketua PIA AG cab. 7/G. II, Ny. Suwandi Miharja. Tak ketinggalan siraman rohani disampaikan oleh Ustadz Habsyi kepada seluruh hadirin mengenai hikmah Nuzulul Qur’an serta Ramadhan hingga menjelang waktu berbuka. (Pentak Sekkau)

Baca juga:  4 Pesawat Tempur Sukhoi Skadron Udara 11 Tiba di Lanud Iswahjudi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel