Berita

NUZULUL QUR’AN DI ABD SALEH

Dibaca: 1 Oleh 27 Agu 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Pada bulan Ramadhan terdapat peristiwa yang sangat penting untuk dijadikan acuan dan pelajaran bagi kita, yaitu peristiwa turunnya permulaan wahyu Illahi Al Qur’anul Kharim”, ungkap Komandan Lanud Abd saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto dalam peringatan Nuzulul Qur’andi masjid Baiturrachman Lanud Abd Saleh.(26/8)

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud juga menyampaikan terimakasih kepada penceramah K.H. Achmad Bashori dari malang yang telah berkenan hadir untuk menyampaikan ceramah dalam peringatan Nuzulul Qur’an di Lanud Abd saleh.

 

Harapan beliau dari peringatan Nuzulul Qur’an kali ini adalah agar para anggota dapat mengamalkan nilai-nilai dan perintah yang terdapat dalam Al Qur’an. Dengan begitu maka benteng diri para anggota akan semakin kuat dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat dan berkeluarga khususnya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

 

Hal ini sesuai dengan himbauan dari pimpinan agar para anggota senantiasa membentengi keluarga dengan iman dan taqwa kepada Tuhan YME sehingga akan terbentuk keluarga yang tangguh yang dapat mendukung tugas dalam membela bangsa dan negara.

Baca juga:  Lingkungan Bersih, Kinerja Meningkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel