Berita

NUZULUL QURAN DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 3 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Jalan menuju kebahagiaan adalah mematuhi segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya serta mencontoh dan mengikuti ajaran-ajaran Rasulullah Muhammad Saw. Demikian sambutan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. dalam mengikuti acara Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Lanud Abd Saleh (6/9).

 

Setiap ibadah yang diperintahkan Tuhan kepada kita tujuannya adalah agar kita bertaqwa kepada-Nya, karena sesungguhnya bertaqwa itu adalah hasil dari ibadah. Dengan demikian untuk membentuk diri kita menjadi orang bertaqwa, haruslah melalui penggemblengan ibadah secara terus menerus sampai akhir hayat, lanjutnya.

 

Sementara penceramah Drs. H. Abdul Wahab menjelaskan tentang sejarah Nuzulul Qur’an dan mengharapkan agar seluruh anggota Lanud Abd Saleh yang beragama Islam untuk memperbanyak amal ibadahnya dalam bulan suci Ramadhan ini, dan berdo’a agar bangsa Indonesia selalu dilindungi oleh Allah SWT dan terbebas dari krisis yang berkepanjangan ini.

 

Acara Nuzulul Qur’an, hadir pejabat dari Lanud, Depohar 30 dan Paskhas serta warga Komplek Amarta dan warga yang berada di sekitar Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  LETKOL PNB M. ARWANI MENJABAT KOMANDAN LANUD MERAUKE

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel