Berita

Ny. AGUS DWI PUTRANTO KETUA PIA CAB 3/D II YANG BARU

Dibaca: 10 Oleh 30 Jun 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh menyerahkan jabatannya kepada Ny. Agus Dwi Putranto di hadapan Ketua PIA Daerah II Koopsau II serta disaksikan para Pengurus PIA Daerah II dan Pengurus Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh serta para undangan dari berbagai organisasi bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (29/6).

Pergantian pejabat Ketua PIA merupakan kelanjutan dari Sertijab Komandan Lanud Abd Saleh yang beberapa waktu yang lalu dilaksanakan di Taxy Way Lanud Abd Saleh. Dalam sambutannya Ketua PIA Daerah II mengatakan bahwa pergantian Ketua PIA ini merupakan hal yang secara otomatis terjadi karena berkaitan dengan sertijab Komandan.

Dalam organisasi yang sehat dan dinamis, serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan untuk pergantian suasana kerja yang segar, dinamis, efektif dan efisien. Lanjutnya. Disamping itu juga memberi kesempatan kepada Ketua baru memperoleh pengalaman baru dalam mengembangkan daya kreatif dan melahirkan pemikiran-pemikiran baru yang sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan organisasi.

Baca juga:  Usai Rangkaian Acara HUT Ke-72, TNI AU Adakan Malam Syukuran

Jalinan komunikasi yang telah berjalan selama ini agar tetap dipertahankan oleh Ketua PIA yang lama dan baru serta bagi anggota PIA Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel