Berita

Ny. Agustin Eddy Supriyono Resmi Emban Tugas Sebagai Ibu Asuh Wara Koharmatau

Dibaca: 0 Oleh 30 Nov 2021Tidak ada komentar
6 9
#TNIAU 

 

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Ketua PIA Ardhya Garini Gab III Koharmatau Ny. Agustin Eddy Supriyono secara resmi menjadi ibu asuh wara koharmatau dan wara depo jajaran menggantikan Ny. Geti Tri Suryono setelah dikukuhkan oleh Komandan Koharmatau dalam suata acara di Ruang Kerja Komandan Koharmatau, Selasa (30/11/21). Pengukuhan Ibu Agustin Rahayu merupakan bagian dari rangkaian serah terima jabatan Komandan Koharmatau dari Marsekal Muda TNI Tri Suryono kepada Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono yang telah dilaksanakan pada (29/11/21) di Lapangan Upacara Makoharmatau.

Pada kesempatan tersebut Ibu Asuh Wara Ny. Agustin Eddy Supriyono mengatakan bahwa keberadaan wara sebagai anggota militer dan sebagai perempuan, harus berjalan seimbang dan serasi antara tugas dan fungsinya. Sekalipun sebagai anggota militer, namun kodrat dan harkatnya harus selalu tercermin dalam perilaku kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut, Ibu Asuh Wara berpesan dalam pelaksanaan tugas yang diemban oleh setiap prajurit wara, harus selalu didasari keimanan dan ketaqwaan, motivasi yang tinggi dan kinerja yang baik, serta meningkatkan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, keterampilan dan jiwa kejuangan sebagai prajurit yang tidak mudah menyerah.

Baca juga:  Jenazah Alm Kapten Pnb Jhan Hotlan Farlin Saragih Tiba Di Lanud Soewondo Medan

Pengangkatan Ibu Asuh Wara kepada Ny. Agustin Eddy Supriyono berdasarkan surat keputusan Komandan Koharmatau, Nomor Kep /117/XI/2021, tanggal 29 November 2021.

Acara pengukuhan dimulai dengan penanggalan selempang dan lencana Ibu Asuh Wara Koharmatau, dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima, penyerahan hand bouqet dari pakor wara koharmatau kepada Ny. Geti Tri Suryono dan Ibu Asuh Wara Koharmatau. Ditutup dengan foto bersama. Acara berlangsung khidmat dan mengikuti protokol kesehatan. (Pen Koharmatau)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel