Berita

Ny. Astrid Abdul Haris Jabat Ketua PIA AG Cab. 4/ G.II Lanud  Sulaiman

Dibaca: 65 Oleh 06 Agu 2022Tidak ada komentar
Ny. Astrid Abdul Haris Jabat Ketua PIA AG Cab. 4/ G.II Lanud  Sulaiman
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM.  Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Isa M. Tonny Harjono memimpin acara serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman dari Ny. Etty Mukhson kepada Ny. Astrid Abdul Haris yang dilaksanakan di ruang Rapat Staf 1 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Jum’at (5/08/2022)

Dalam amanatnya, Ketua PIA Gabungan II Kodiklatau menyampaikan bahwa sertijab di lingkungan PIA Ardhya Garini Cabang di jajaran Kodiklatau, merupakan konsekuensi dari pergantian pejabat di jajaran Kodiklatau, dan merupakan siklus pembinaan personel yang terjadi secara alami di lingkungan TNI Angkatan Udara. ”Meskipun demikian, serah terima jabatan yang kita selenggarakan saat ini, tetap saja memiliki arti yang sangat penting bagi kinerja organisasi, ” jelas Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau.

Dikatakan pula bahwa sebagai Ketua PIA Ardhya Garini, dituntut untuk selalu berkreasi, berinovasi serta berusaha terus untuk memajukan organisasi, khususnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota keluarga besar TNI Angkatan Udara. Di samping tugas tersebut, secara paralel Ketua PIA Ardhya Garini juga merangkap sebagai ketua yasarini pengurus cabang.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto beserta Ibu hadiri Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019

Menyinggung tentang Yasarini, Ketua PIA Ardhya Garini merasa optimis bahwa dengan modal dasar yang sudah dimiliki saat ini, dapat mewujudkan yasarini yang mampu bersaing. Dengan meningkatkan manajemen kependidikan yang profesional serta melakukan upaya-upaya terobosan, agar mampu bersaing untuk menjadi yayasan unggulan sesuai dengan tujuan dan kurikulum pendidikan.

Ketua PIA Gabungan II Kodiklatau pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Ety Mokh. Mukhson atas segala dedikasi dan sumbangsih yang secara tulus dan ikhlas telah dicurahkan kepada PIA Ardhya Garini dan Yasarini cabang Lanud Sulaiman. Ungkapan yang sama ditujukan pula kepada Kolonel Pnb Mokh. Mukhson, S.E., M.M., yang juga menjabat selaku pembina PIA Ardhya Garini Cab.4/G.II Lanud Sulaiman dan pembina Yasarini cabang Lanud Sulaiman.

Usai acara sertijab, dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari Ketua PIA AG Gabungan II Kodiklatau, Ny. Isa M.Tonny Harjono kepada Ny. Etty Mukhson selaku mantan ketua PIA AG Cab.4/G.II Lanud Sulaiman, serta ucapan terima kasih dari para pengurus PIA lainnya atas kerjasama yang telah terjalin baik.

Baca juga:  Pelaksanaan Pemeliharaan Berat Pesawat CN-295 di Sathar 14

#Sulaiman beriman(bersih,integritas,nyaman)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel