Berita

Ny. Bambang, Jadikan Arisan Rutin Mempererat Silaturrahmi

Ny. Bambang, Jadikan Arisan Rutin Mempererat Silaturrahmi
#TNIAU 

TNI AU. Setiap interaksi dalam organisasi sering menimbulkan perbedaan pendapat, padahal beda pendapat adalah rahmat, jangan sampai karena perbedaan  menimbulkan perpecahan, oleh karena itu jadikan arisan rutin  untuk mempererat silaturrahmi.

Demikian apa yang dikatakan oleh Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 6-12/D.I Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Rini Bambang Apriyanto, saat menggelar arisan rutin di Auditorium Skadud 16 Lanud Rsn, Selasa (12/11/2019).

“Silaturrahmi adalah rahmat, maka isilah ruang silaturrahmi dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti pertemuan dan arisan rutin yang kita lakukan, ini merupakan wadah untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan”,ujar Istri Danskadud 16.

Ny.Rinny Bambang menambahkan, selain arisan anggota Pia juga diberikan wawasan dan pengetahuan tentang kesehatan, parenting, kecantikan diisi oleh beauty class/beauty warkshop make over bersama buditama, tujuanya untuk menambah keharmonisan rumahtangga,tentu saja syantik…syantik untuk para suami tercinta, tetapi selain kecantikan fisik yang utama adalah kecantikan dan kebaikan hati.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel