TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Ny. Dani Sulistyowati, S.H., Terima Tumpeng Sebagai Motivator

By 27 Apr 2018Berita, Foto
Tarian_Merak_PIA__5_

TNI AU. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Pertiwi ke 54, Dharma Pertiwi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, menyelenggrakan acara HUT Dharma Pertiwi yang dilaksanakan di Aula Achmad Yani Makodam Jaya Jakarta, Jumat (27/4). Dalam acara teresebut, PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja mendapatkan kesempatan dan dipercayakan menampilkan tarian tradisional yaitu Tarian Merak, yang memukau seluruh hadirin yang hadir pada acara HUT Dharma Pertiwi tersebut.

Tidak hanya tarian Merak yang ditampilkan oleh ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, namun ada hal yang menarik lainnya adalah pemberian gelar “Motivator” yang diterima salah satu anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja.

Saat pemotongan tumpeng HUT Dharma Pertiwi ke 54, salah satu penerima tumpeng sebagai motivator adalah Ny. Dani Sulistyowati, S.H, istri dari Komandan Skatek 024 Lanud Ats, Letkol Tek Sri Harijanto. Penyerahan tumpeng sebagai motivator diserahkan langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ny. Nanang Santoso.

Ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut, Ny. Dani Sulistyowati, S.H., atau yang lebih dikenal dengan sebutan ibu Harijanto menjelaskan bahwa tidak pernah menyangka sebelumya akan menerima penghargaan tersebut. “Ya, saya kaget, karena tidak menyangka nama saya disebut sebagai salah satu motivator dan dipersilahkan ke depan untuk menerima tumpeng”, jelas ibu Harijanto. “Senang tapi juga berisi tanggung jawab yang berat untuk melaksanakan tugas sebagai motivator. Harus dapat memberikan yang terbaik, baik kepada PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats maupun Yasarini Cabang Lanud Ats”, ujar ibu Harijanto.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Ny. Dani Sulistyowati, S.H., Terima Tumpeng Sebagai Motivator