BeritaPIA Ardhya Garini

Ny. Fardinal Umar Jabat Ketua Pia AG Ranting 01 Skadron Udara 12

Dibaca: 24 Oleh 21 Okt 2019Tidak ada komentar
Ny. Fardinal umar Jabat Ketua PIA AG Ranting 01 Skadron Udara 12
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D. I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny I Moningka memimpin serah terima jabatan ketua Pia AG Ranting 01 Skadron Udara 12 dari pejabat lama Ny. Asri E Rangkuti kepada penggantinya Ny. Fardinal umar bertempat di ruang Srikandi Skadron Udara 12, Jumat (18/10).

Pada sambutannya ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D. I Lanud Rsn mengatakan saya menyadari sepenuhnya betapa pentingnya tugas Pia Ardhya Garini dan Yasarini yang menjadi partner setia TNI Angkatan Udara terutama dalam upaya membantu tugas-tugas di bidang peningkatan kesejahteraan para anggota. Walaupun tugas-tugas tersebut belum sepenuhnya dapat kita capai, berkaitan dengan keterbatasan waktu dan kemampuan yang kita miliki.

”Menyadari betapa pentingnya peran ibu-ibu dalam menyelesaikan tugas, maka tidak ada pilihan lain kecuali harus bekerja lebih keras lagi terutama yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan keluarga para anggota sebagaimana yang tertuang dalam program Pia Ardhya Garini, sementara itu tugas-tugas rumah tangga dan kesetiaan kita mendampingi suami serta mengasuh putra-putri merupakan tugas mulia yang bersifat kodrati. Kedua tugas tersebut seyogyanya dapat dilaksanakan dengan serasi dan seimbang dalam nuansa yang harmonis dan penuh suasana kekeluargaan, dengan demikian kedua tugas yang saya maksudkan tadi tidak bertentangan, bahkan saling mendukung dan melengkapi,” lanjut Ny. Irenne.

Baca juga:  Kesepakatan Bersama Antara TNI AU Dengan PT. BIA Di Makoopsau I

Selanjutnya Ketua Pia AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada ibu Fardinal Umar, semoga ibu dapat melanjutkan tugas-tugas dengan prestasi yang lebih meningkat     lagi.   Kemudian kepada ibu Asri Efendi Rangkuti, saya ingin menyampaikan penghargaan yang tinggi disertai ucapan terimakasih atas segala upaya yang telah dilakukan selama ini berkenaan dengan pelaksanaan tugas di organisasi Pia khususnya di Pia AG Ranting 01-12/D.I Skadron Udara 12. Saya berharap pengalaman yang diperoleh selama ini akan banyak membantu dan bermanfaat dalam menyongsong tugas-tugas selanjutnya.

Acara yang berlangsung khitmat dan penuh dengan nuansa keakraban tersebut diikuti oleh seluruh pengurus Pia AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn dan segenap anggota Pia AG Ranting 1 Skadron Udara 12. Pada akhir acara diisi dengan pemberian cinderamata dan foto bersama serta dengan saling berjabat tangan oleh seluruh anggota Pia AG Ranting 1 skadron Udara 12 kepada pejabat lama dan pejabat baru.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel