BeritaFotoPIA Ardhya Garini

Ny. Iman Gozali Pimpin Sertijab Pia Ag Wingdktek

Oleh 23 Apr 2019 April 25th, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua PIA Ardhya Garini (AG) Cabang 5/Gabungan II Wingdiktek Ny. Iman Gozali memimpin acara pemberhentian dari jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-5/Gabungan II Skadik 304 Ny. Afris Tanjung, pemberhentian dari jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-5/Gabungan II Staf Wingdiktekkal Ny. Azwin Nasution dan pembentukan PIA Ardhya Garini Ranting 04-5/Gabungan II Staf Wingdiktek serta pengangkatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-5/Gabungan II Staf Wingdiktek Ny. Gunawan Adi Nugroho di kantor PIA Ardhya Garini Wingdiktek Kalijati. Selasa 23 April 2019.

Acara tersebut merupakan tindak lanjut dari pembentukan tingkat kepengurusan ranting di jajaran PIA Ardhya garini Gabungan II Kodiklatau pada tanggal 28 Maret 2019 di Kantor PIA Ardhya Garini Kodiklatau Jakata.

Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/Gabungan II Wingdiktek Ny. Iman Gozali mengatakan pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan merupakan proses yang biasa didalam organisasi, termasuk di organisasi PIA Ardhya Garini. Hal positif yang didapat yaitu dinamika proses pembinaan organisasi dan kaderisasi kepemimpinan, sehingga  mendorong semangat pembaharuan, penyegaran serta komitmen pengabdian dalam rangka memajukan organisasi. Jelasnya.

Selain itu, hal penting yang perlu dikedepankan adalah bagaimana tugas yang diamanatkan dan dipercayakan tersebut dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. Keberhasilan suatu kepemimpinan bukan dilihat dari lamanya penugasan, tetapi bagaimana upaya yang dilakukan agar organisasi yang dipimpin dapat ditingkatkan dalam segala bidang yang positif. Ungkapnya.

Hadir dalam acara pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan PIA Ardhya Garini Wingdiktek, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting di jajaran Cabang 5/Gabungan II Wingdiktek, pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5/Gabungan II Wingdiktek, serta tamu undangan.

Terkait

Komentar