Berita

Ny.Irene Harlyansyah Beri Dukungan Kepada Penderita Kanker

Dibaca: 25 Oleh 11 Feb 2020Tidak ada komentar
Ny.Irene Harlyansyah Beri Dukungan Kepada Penderita Kanker
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Kanker sedunia, Pengurus PIA AG Gab. II Kodiklatau mengadakan kunjungan ke Rumah Singgah Peduli Kanker diwilayah Jakarta Pusat, Selasa (11/2).

Sebanyak 14 penderita kanker termasuk orang tua, dewasa dan anak-anak serta pengurus yayasan menyambut dengan penuh sukacita kunjungan Ketua PIA AG Gab. II Kodiklatau Ny. Irene Tatang Harlyansyah yang didampingi Wakil Ketua PIA AG Gab. II Kodiklatau Ny. Kustono, Pengurus PIA AG Gab. II Kodiklatau dan Para Ketua PIA AG Ranting dan pengurus dijajaran Gab. II Wingdikum wilayah Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut Ny. Irene memberikan dukungan moril dengan mengatakan para penderita kanker tidak boleh kehilangan semangat, harus selalu ceria dan tentunya terus bahagia, karena pada hakekatnya sakit kanker bukanlah akhir dari segalanya, masih banyak potensi hidup dari Allah SWT yang bisa digali, lamjutnya dan untuk memotivasi hidup salurkanlah dengan penuh semangat hobby kalian masing-masing, pesannya.

Sebagai wujud rasa peduli dan kemanusiaan kepada penderita kanker Ny. Irene memberikan sumbangan/tali asih berupa sembako dan uang tunai yang disampaikan secara simbolis kepada pengurus yayasan Rumah Singgah Peduli Kanker yang beralamat di Jalan Kernolong IV Senen, Jakarta Pusat.

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Timika Melaksanakan Donor Darah di RSUD Timika

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel