Berita

Ny.Irenne: Jadikan Para Srikandi Pahlawan Masa Kini

Dibaca: 20 Oleh 29 Jul 2020Tidak ada komentar
Ny.Irenne: Jadikan Para Srikandi Pahlawan Masa Kini
#TNIAU 

TNI AU. Pengorbanan dan perjuangan yang dilakukan oleh para pahlawan terdahulu, termasuk pejuang Srikandi dimasa memperebutkan kemerdekaan Republik Indonesia belumlah sebanding dengan apa yang kita lakukan saat ini,Para Srikandi di masa lalu mereka rela berkorban jiwa dan raga demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk mengenang, menghargai dan membalas jasa-jasa para pahlawan, maka seyogyanya para srikandi menjadi pejuang-pejuang masa kini.

Demikian apa yang dikatakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny Moningka setelah usai menghadiri Ziarah Rombongan yang dipimpin oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-73 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Jl. Sudirman Pekanbaru, Rabu (28/7/2020).

Ny.Irenne Ronny Moningka mengatakan, di zaman sekarang ini banyak sekali yang bisa diperbuat oleh para Srikandi khususnya istri-istri prajurit, terutama dalam memberikan ketauladanan atau contoh bagi keluarga, dalam mendidik anak-anaknya dan mampu memotivasi para suami untuk bekerja lebih baik lagi.

Baca juga:  Renang Militer dipertandingkan dalam Lomba Olahraga Antar Satuan Lanud Adisutjipto

“Saya percaya di era yang berbeda ini, pahlawan masa kini akan lahir dari keluarga kita sendiri, tergantung bagaimana peran orang tua, kususnya para Srikandi dalam memberikan pendidikan terhadap putra dan putrinya,”ungkap Istri orang no.1 dijajaran Lanud Rsn.

Ny.Irenne menambahkan, kesuksesan dan keberhasilan dalam keluarga para Srikandi Lanud Roesmin Nurjadin, ini berarti sebagai hasil dari implementasi dalam menghargai jasa-jasa para pahlawan.

“Mari para Srikandi untuk lebih berinovasi lagi, ciptakan karya-karya baru dalam menghadapi tantangan kedepan yang semakin komplek, perkuat ketahanan keluarga, agar keluarga memiliki masa depan yang lebih baik sesuai apa yang dicita-citakan para Pahlawan,” ujar Ny. Irenne.

Nampak hadir, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Danwing 6 Kolonel PNB Setiawan, Kadisops Kolonel PNB Dedy Supriyanto,S.M.,Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto dan Para Dansat, Wara Lanud Rsn dan PNS. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Ny.Irenne: Jadikan Para Srikandi Pahlawan Masa Kini

Ny.Irenne: Jadikan Para Srikandi Pahlawan Masa Kini

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel