Berita

Ny.Irenne Moningka, Pererat Silaturrahmi Organisasi akan Berkembang

Ny.Irenne Moningka, Pererat Silaturrahmi Organisasi Akan Berkembang
#TNIAU 

TNI AU. Saya sangat apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, agar kita bisa saling bagi informasi dan pengetahuan serta mempererat silaturrahmi sebagai pedoman dan perbaikan dalam pelaksanaan tugas-tugas PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I. Lanud Roesmin Nurjadin, sehingga nantinya organisasi ini akan semakin berkembang dan berhasil sesuai yang kita cita-citakan.

Demikian yang dikatakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny Irianto Moningka dihadapan pengurus dan ratusan anggotanya pada pertemuan gabungan, di Gedung Serba Guna (GSG) Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (14/1/2020).

“Saya optimis, dengan penuh semangat, dan keikhlasan serta kekompakan, organisasi ini akan semakin maju dan sukses demi terwujudnya keberadaan kita sebagai isteri anggota TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu saya mengajak ibu-ibu untuk selalu mendukung tugas dan jabatan yang diemban oleh suami yang merupakan amanah,” lanjut Ny.Irenne.

Ny.Irenne Ronny Moningka menambahkan, dengan pertemuan ini saya berharap organisasi ini akan membawa dampak positif untuk kemajuan TNI Angkatan Udara, khususnya PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin.

Baca juga:  Kadisops Lanud Adi Soemarmo Buka Dua Pendidikan

Selanjutnya untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, bagibistri-istri anggota, Ny.Irenne Moningka mendatangkan  Make Up Class dari Fajar Cosmetic dengan tema “Make Up Cantik Dengan Mona Markem.”

Kegiatan  pertemuan gabungan kali ini  kebahagiaan sendiri dapat dirasakan oleh istri-istri anggota, disamping kegiatan, para istri anggota bisa bertatap muka langsung dengan Ketuanya yang penuh senyum dan ramah.

Salah seorang istri anggota mengatakan, kami senang dan bahagia dengan pertemuan ini, karena Ketua kami Ny.Irenne memiliki kepribadian yang luar biasa, ramah dan penuh sapa serta memiliki karakter yang baik sebagai orang tua dalam organisasi yang kami cintai.

“Kami berdoa semoga Ketua kami Ny.Irenne diberikan kesehatan dan kemudahan dalam memimpin organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin dan semoga dalam mendamping Suami diberikan kemudahan dan kesuksesan,” katanya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel