BeritaPIA Ardhya Garini

Ny. Irenne Moningka, Tingkatkan Ilmu Agama Lewat Pengajian Rutin

Oleh 02 Agu 2019 Agustus 5th, 2019 Tidak ada komentar
Ny.irenne Moningka, Tingkatkan Ilmu Agama Lewat Pengajian Rutin
#TNIAU 

TNI AU. Untuk menjalankan agama masing-masing, diperlukan pemahaman agama secara universal, hal ini jangan sampai berpandangan sempit tehadap pengamalan ajaran agama itu sendiri, demikian yang disampaikan oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Moningka, saat dijumpai di kantor Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (2/8/19).

“Apabila dalam setiap pribadi masih ada berpandangan sempit terhadap agama, maka akan melahirkan aliran-aliran sesat yang akan bertentangan dengan nilai-nilai agama, bangsa, dan negara,” kata Irenne

Ny. Irenne Moningka menambahkan, bahwa nilai-nilai agama harus sejalan Kitab Suci yang dianut, agar tidak terjadi penyimpangan dalam beragama, apabila terjadi penyimpangan maka saya yakin hablumminannas (hubungan dengan manusia) terputus, dan dapat meresahkan keluarga, lingkungan maupun dinas.

“Saya berharap dengan adanya pengajian rutin khususnya anggota Pia Ardhya Garini di Masjid Amrullah, akan memantapkan pemahaman agama sekaligus memperkokoh silaturrahim, saya menghimbau kepada seluruh ibu-ibu marilah kita tingkatkan iman dan takwa dalam mengantisipasi/mencegah pemahaman agama yang keliru”, ujar Ny. Irenne.

Pengajian rutin yang dihadirin oleh ibu-ibu anggota Pia Ardhya Garini dilaksanakan pada Minggu pertama dan ketiga  pada setiap hari Jumat, pukul 16.00 di Masjid Amrullah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel