Berita

Ny.Irenne Moningka: Yasarini Adalah Aset Paling Berharga

Dibaca: 52 Oleh 30 Jul 2020Tidak ada komentar
Ny.Irenne Moningka: Yasarini Adalah Aset Paling Berharga
#TNIAU 

TNI AU. Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) telah menunjukan peran darma baktinya ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa yang diamanatkan dalam UUD 1945, Yasarini merasa bangga dan bahagia mempunyai kesempatan menjadi bagian dalam menyumbangkan pikiran dan tenaga untuk masa depan pendidikan Indonesia, Yasarini telah memainkan peranan sentral dan turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan berkualitas, yang terus beradaptasi dengan tuntunan zaman, hal inilah Yasarini adalah aset TNI AU yang paling berharga.

Demikian yang dikatakan oleh Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny Irianto Moningka dalam sambutanya pada acara Hari Ulang Tahun ke-32 Yasarini bertempat di Ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (29/7/2020).

Tampak hadir Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., sebagai Pembina Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin berserta Pengurus Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin, dan Kepala Sekolah Angkasa serta para guru sekolah Angkasa.

Ny.Ronny Moningka menjelaskan, bahwa dibawah naungan Yasarini telah berhasil melahirkan generasi penerus yang berprestasi dan mampu berkiprah sesuai kebutuhan bangsa, sebagai contoh Sekolah Angkasa telah berhasil mengirimkan wakilnya dalam kegiatan “student exchange visit” ke beberapa negara sahabat, dan banyak lagi prestasi yang telah diukir oleh sekolah-sekolah Angkasa yang mengharumkan nama baik TNI AU.

Baca juga:  TIM GGC Kodiklatau Raih 4 Besar

“Namun dimasa pandemi Covid-19 yang telah melanda dunia saat ini, khususnya Indonesia telah berdampak pada semua sendi kehidupan termasuk disegi pendidikan, dengan diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dimana mengharuskan penutupan sementara semua lembaga sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19. Hal inilah yang menyebabkan gangguan dalam proses belajar mengajar langsung, antara guru dan siswa yang dikhawatirkan terjadinya penurunan kualitas pendidikan dan ketrampilan,” tutur Ny.Irenne.

Ny.Irenne mengatakan, Yasarini sebagai lembaga sosial yang menitik beratkan pada bidang sosial dan bidang pendidikan akan terus berjuang keras dengan berbagai upaya menjadi garda terdepan terhadap penyelenggaraan pendidikan yang aman dan tetap menjaga mutu terbaiknya.

“Dengan memasuki usia yang ke-32 saya yakin Yasarini akan terus berjuang dengan gigih, tanpa lelah dalam menghadapi segala rintangan dan tantangan dengan menjaga sinergi, lebih mawas diri, khususnya dalam menghadapi covid-19,”ungkapnya.

Ny.Irenne mengatakan, dengan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dibalik musibah mengandung semangat juang di dalam jiwa Yasarini, “Abhinaya Dharma Yasarini” Semangat perjuangan Yasarini, bersama membangun dengan hati, dedikasi tanpa henti untuk negeri.

Baca juga:  Lanud Rsn Bagikan Masker kepada Masyarakat

“Sebagai Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan selamat Selamat Ulang Tahun ke-32 Yasarini, semoga seluruh pengurus dan para Guru lebih bersemangat lagi untuk memajukan dan mencerdaskan siswa-siswi Sekolah Angkasa yang lebih berkualitas dan bermutu,” ujar Ny.Irenne.

 

Ny.Irenne Moningka: Yasarini Adalah Aset Paling Berharga

Ny.Irenne Moningka: Yasarini Adalah Aset Paling Berharga

Ny.Irenne Moningka: Yasarini Adalah Aset Paling Berharga

Ny.Irenne Moningka: Yasarini Adalah Aset Paling Berharga

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel