Berita

Ny. Muzafar Jabat Wakil Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja

Dibaca: 20 Oleh 16 Jan 2019Januari 17th, 2019Tidak ada komentar
Ny. Muzafar Jabat Wakil Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja
#TNIAU 

TNI AU. Ny. Muzafar jabat Wakil Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja menggantikan Ny. Bambang Juniar. Pergantian ini dilaksanakan sesuai dengan ketentuan organisasi PIA Ardhya Garini, dimana jabatan wakil ketua PIA AG melekat dengan jabatan suami sebagai Komandan Wing Udara 4 (Danwing 4) Lanud Atang Sendjaja.

Serah terima jabatan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, dari Ny. Bambang Juniar Djatmiko kepada Ny. Muzafar, dipimpin langsung oleh Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Yoel Indihartati Erwin B. Utama, bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Ranting 02 Cabang 3/Daerah I Skadron Udara 8, Rabu (16/1).

“Pergantian ini adalah hal yang wajar, karena istri harus mengikuti suami, dan sesuai ketentuan organisasi PIA AG seperti itu, karena hal tersebut melekat dengan jabatan yang diemban oleh suami”, jelas Ny. Yoel Indihartati Erwin B. Utama ketika memimpin serah terima Wakil Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja.

“Selaku Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, mengucapkan terima kasih atas sumbangsih tenaga, maupun pikiran yang telah diberikan oleh Ny. Bambang selama menjabat sebagai Wakil Ketua PIA AG Lanud Atang Sendjaja”, ujar Ny. Yoel Indihartati Erwin B. Utama. “Semoga terus berkiprah di PIA AG di satuan yang baru dan sukses bersama suami ditempat tugas yang baru”, ungkapnya.

“Kepada Ny. Muzafar, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam tugas dan jabatan sebagai Wakil Ketua, semoga dengan kehadiran ibu, kegiatan-kegiatan di PIA AG Lanud Atang Sendjaja dapat terlaksana dengan baik”, pungkas Ny. Yoel Indihartati Erwin B. Utama.

Selain pergantian Wakil Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, juga dilaksanakan serah terima jabatan Wakil Ketua Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja, dari Ny. Bambang Juniar kepada Ny. Muzafar.

Baca juga:  Peringatan Nuzulul Qur’an 1440 H di Lanud Adisutjipto

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel