Berita

NY. NIKEN ASEP ADANG SILATURAHMI DAN PERKENALAN DENGAN ANGGOTA PIA CABANG LANUD HALIM

Dibaca: 480 Oleh 17 Jan 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Persatuan Isteri TNI Angkatan Udara Ardhya Garini (PIA AG) Lanud Halim Perdanakusuma mengadakan pertemuan anggota dan silaturahmi di Gedung Serbaguna Lanud Halim, Selasa (17/01). Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D I Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Niken Asep Adang Supriyadi dalam sambutannya mengatakan pertemuan ini selain sebagai ajang perkenalan dan silaturahmi namun juga sebagai kesempatan untuk serah terima jabatan ketua ranting pemukiman Komplek Trikora, Dirgantara I, II dan III; yang berada di jajaran PIA AG Cabang 2/ D.I Lanud Halim Perdanakusuma.

“Sebagai warga baru di PIA Halim, saya ingin memperkenalkan diri”, kata Ny.Niken Asep Adang Supriyadi dihadapan para Ibu-ibu yang datang dari Ranting pemukiman di Lanud Halim Perdanakusuma ini. “Setelah kurang lebih satu bulan saya menjadi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/ D.I Lanud Halim Perdanakusuma; pertemuan pada hari ini adalah untuk pertama kalinya saya bertatap muka dan bersilahturahmi dengan ibu-ibu sekalian. Terimakasih untuk kehadirannya”, ujar Ny. Niken Asep Adang.

Baca juga:  Pasis Sekkau A-107 Gelar Seminar Online

Selanjutnya, acara pertemuan rutin ini sebagai wahana untuk saling berbagi informasi terutama dengan adanya Pos KB Kes terpadu maka peran aktif Ibu-ibu PIA sangat diharapkan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan tiap-tiap keluarga.

Mengakhiri sambutannya, Ny. Niken Asep Adang Supriyadi mengharapkan peran aktif dari Ibu-ibu ranting pemukiman untuk menjadi motivator bagi lingkungannya dalam membangkitkan semangat warganya dalam menjaga kebersihan lingkungan, Sehingga akan tercipta lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma yang indah, bersih dan sehat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel