Berita

Ny. Ningrum Eddy Suyanto Ketua IKKT Cabang BS-V Kohanudnas

Dibaca: 9 Oleh 02 Nov 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebagai tindak lanjut serah terima jabatan Pangkohanudnas, pada hari yang sama juga diserahterimakan jabatan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS-V Kohanudnas dari Ny. Tetty Dradjad Rahardjo kepada Ny. Ningrum Eddy Suyanto, disaksikan Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini Ny. Tetty Agus Suhartono, bertempat di Gedung Leo Watimena Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa, (2/11), dihadiri Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Imam Sufaat, Wakil Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS-V Kohanudnas Ny. Vera Sitompul, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I Ny. Barkah, para pengurus dan undangan lainnya.

Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini Ny. Tetty Agus Suhartono dalam sambutannya mengatakan, serah terima Ketua IKKT Pragati Wira Anggini disamping konsekuensi dari serah terima jabatan Pangkohanudnas, juga dimaksudkan untuk mendinamisasikan organisasi dalam rangka menyongsong perkembangan dinamika yang terjadi. Sadari bahwa IKKT Pragati Wira Anggini merupakan suatu wadah berkiprahnya para istri prajurit TNI, untuk itu diharapkan keluarga besar IKKT dapat lebih mengembangkan daya kreativitas dalam membuat terobosan-terobosan baru guna memajukan dan mengembangan organisasi IKKT.

Baca juga:  Danlanud Jendral Besar Soedirman Hadiri Color Run dalam Rangka Haornas 2019 di Purbalingga

Ibu Dradjad Rahardjo, lanjut Ketua Umum IKKT, sangat peduli dengan kemajuan organisasi, dengan segala upaya selalu berusaha untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif bagi organisasi yang dipimpinnya. Namun kita semua harus menyadari, bahwa keberhasilan yang telah kita capai selama ini, karena adanya suatu kerja sama yang baik dari seluru seksi dan pengurus IKKT Cabang BS-V Kohanudnas beserta jajarannya. Keberhasilan ini hendaknya menjadi inspirasi bagi para generasi penerus khususnya para pengurus dibawah kepemimpinan Ibu Ningrum Eddy Suyanto.

Kepada Ibu Ningrum Eddy Suyanto selaku ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS-V Kohanudnas dan Ranting 01 Makohanudnas yang baru, saya mengharapkan agar segera menyesuaikan dengan kondisi lingkungan, dengan berbekal pengalaman selama ini tentunya mampu membawa organisasi yang dipimpinnya lebih maju. Kepada seluruh pengurus dan anggota saya mengharapkan dukungan dan bantuan yang selama ini diberikan kepada Ibu Dradjad hendaknya dapat pula diberikan kepada Ibu Ningrum Eddy Suyanto, tambah Ibu Tetty Agus Suhartono.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel