TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Ny. Nining Ervin Suryadi “Warakawuri Selamanya Akan Tetap Menjadi Keluarga.”

IMG_9669

TNI AU. Dalam rangka mempererat silaturahmi serta menjelang Idul Fitri 1439 H/2018 M, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal Ny. Nining Ervin Suryadi memberikan tali asih berupa bingkisan kepada Warakawuri Wingdiktekkal pada hari Jumat, tanggal 8 Juni 2018, Bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Wingdiktekkal Kalijati.

Pada kesempatan tersebut Ny. Nining Ervin Suryadi menyampaikan bahwa pemberian bingkisan kepada Warakawuri Wingdiktekkal ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya, ini merupakan ajang silaturahmi dan bentuk kepedulian serta jiwa sosial  PIA Ardhya Garini Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal terhadap para Warakawuri Wingdiktekkal yang telah berjasa mengawaki TNI AU dan organisasi PIA Ardhya Garini kususnya di Wingdiktekkal. Kita juga dapat bersilaturahmi dan saling berbagi. Ungkap istri Danwingdiktekkal tersebut.

Lebih Lanjut Ketua PIA Ardhya Garini Wingdiktekkal tersebut mengatakan. Bahwa Warakawuri TNI AU Wingdiktekkal tetap menjadi keluarga kita, selamanya akan tetap menjadi keluarga. Ujarnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Ny. Nining Ervin Suryadi "Warakawuri Selamanya Akan Tetap Menjadi Keluarga."