Berita

Ny. Prasetiya Halim Jabat Wakil Ketua Pia Ag Cab.19/D.I Lanud Supadio

Dibaca: 2 Oleh 23 Sep 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Tatang Harlyansyah mengangkat Ny. Prasetiya Halim sebagai Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I di Kantor PIA Lanud Supadio. Senin, (21/9).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio dalam sambutannya mengatakan pengangkatan suatu jabatan dalam organisasi merupakan peristiwa yang wajar dan merupakan konsekuensi dari pengangkatan pejabat struktural di lingkungan TNI Angkatan Udara.

”Dan baru saja kita saksikan penandatanganan berita acara pengangkatan Wakil Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio. Ini berarti Ny. Shinta Prasetiya Halim telah resmi menjadi Wakil Ketua pada organisasi PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio,” kata Ketua PIA AG Lanud Supadio.

Untuk itu, lanjutnya selamat bergabung dalam kepengurusan PIA Ardhya Garini Cab 19/D-1 Lanud Supadio serta selamat atas jabatan baru sebagai Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D-1 Lanud Supadio.

Ny. Tatang Harlyansyah menambahkan tugas pembinaan anggota PIA Ardhya Garini di Lanud Supadio yang wilayahnya cukup luas, kini menjadi bagian dari tanggung jawab Ibu. Saya yakin dan percaya, Ibu Prasetiya Halim dapat meningkatkan kinerja PIA Ardhya Garini Lanud Supadio. Peningkatan kinerja ini dapat dimaklumi, karena pada setiap pengangkatan jabatan dalam suatu struktur organisasi, kita pasti mengharapkan agar hal-hal positif dapat terjadi pada organisasi, sedangkan hal-hal yang dirasa tidak tepat untuk situasi dan kondisi masa kini, dapat saja ditinggalkan.

Baca juga:  Kontes Burung Berkicau Danlanud Cup 2016

”Keberadaan organisasi PIA Ardhya Garini untuk menunjang suksesnya tugas-tugas TNI AU. Oleh karenanya, besar kecilnya beban tugas PIA Ardhya Garini, akan sangat tergantung dari peran organisasi kedinasannya. Demikian halnya beban tugas PIA AG Lanud Supadio. Sebagai salah satu organisasi yang berada di Kalbar, beban tugas dan kegiatan PIA Ardhya Garini Cab 19/D-1, tergolong tidak ringan dan menjadi sangat dinamis, baik itu tugas rutin maupun tugas-tugas keprotokoleran. Atas pertimbangan itu, untuk menjadi bagian dari PIA AG Lanud Supadio, harus memiliki kesiapan fisik dan mental prima, agar apa yang menjadi beban tugas kita dapat berjalan dengan baik,” tambah Ny. Tatang Harlyansyah.

Acara pengangkatan Wakil Ketua PIA AG Lanud Supadio dihadiri Ketua PIA AG Cab. 18/D.I Lanud Singkawang II, para Ketua dan pengurus ranting dijajaran PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio dan Pembina Harian PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Mayor Kal Yudi Setiawan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel