Berita

NY. REKA BUDIARSA JABAT KETUA ARDHYA GARINI RANTING 1 SKADRON UDARA 12

Dibaca: 13 Oleh 30 Agu 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Organisasi Pia Ardhya Garini merupakan organisasi yang bersifat dinamis, perkembangannya seiring dengan perkembangan atau dinamika organisasi TNI Angkatan Udara. Hal tersebut ditandai dengan pergantian pejabat dalam organisasi yang berjalan seirama dengan pergantian pejabat di jajaran TNI AU khususnya di Lanud Roesmin Nurjadin, demikian disampaikan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin, Ny Andyawan. M.P pada acara serah terima jabatan Ketua Pia AG ranting 1 Skadron Udara 12 dari pejabat lama, Ny. M. Yani Amrullah kepada pejabat baru, Ny. Reka Budiarsa di ruang Briefing VIP Room Baseops, Kamis (29/8).

Lebih lanjut Ny. Andyawan menyampaikan bahwa, pergantian pejabat yang dilaksanakan tersebut merupakan hal yang biasa sebagai konsekwensi logis dari promosi dan peningkatan karier suami. Oleh karenanya Ny. Andyawan berharap agar pergantian jabatan tersebut dijadikan momentum untuk mengembangkan diri, menyumbangkan pikiran dan kemampuan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya sesuai lingkup tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Kepada pejabat lama Ny. Andyawan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala usaha dan karya nyata yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Ketua PIA AG Ranting 1 Skadron Udara 12. Sedangkan kepada pejabat baru Ny. Andyawan menyampaikan ucapan selamat seiring dengan harapan dapat meningkatkan kinerja organisasi dan terus memelihara suasana kekeluargaan dan keakraban yang telah terbina selama inI.

Baca juga:  KASAU LANTIK 150 PERWIRA TNI AU DI LANUD ADI SOEMARMO

Acara yang berlangsung khitmat dan penuh dengan nuansa keakraban tersebut diikuti oleh seluruh pengurus PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn dan segenap anggota Pia AG Ranting 1 Skadron Udara 12. Pada akhir acara diisi dengan pemberian cindera mata oleh Ny. Andyawan kepada Ny. M. Yani Amrullah yang lanjutkan dengan saling berjabat tangan oleh seluruh anggota PIA AG Ranting 1 skadron Udara 12 kepada pejabat lama dan pejabat baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel