BeritaPIA Ardhya Garini

Ny. Rini Bambang Apriyanto, Ajak Anggotanya Nobar Film Midway

Ny.Rini Bambang Apriyanto, Ajak Anggotanya Nobar Film Midway
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 06-12/D.I Skadron Udara 16 Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Nurjadin, Ny. Rini Bambang Apriyanto ajak anggotanya Nonton Bareng (Nobar) Film Midway di Bioskop Mal SKA Pekanbaru, Jumat (15/11/19).

Film Midway adalah salah satu film yang sangat menarik tentang sejarah saat ini, dimana film tersebut menampilkan salah satu peran besar dalam sejarah Asia Pasifik. Lebih dari itu sekedar menggambarkan dahsyatnya perang antar dua negara Jepang dan Amerika, Midway juga memaparkan adu strategi 2 negara yang telah mempengaruhi dunia.

Menurut Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 06-12/D. I Skadron Udara 16 Ny. Rini Bambang Apriyanto, ibu-ibu sangat antusias menyaksikan tentang film Midway ini, karena kita seperti belajar kembali tentang sejarah pertempuran Midway dimana terjadinya bentrokan antara Amerika Serikat dan Angkatan laut Kekaisaran Jepang yang menandai titik balik penting selama perang dunia II. Selain tentang kilas balik sejarah,  film ini juga memberikan makna kepada kami sebagai istri-istri dari TNI Angkatan Udara bahwa harus tetap sigap dan selalu memberikan motivasi kepada suami dalam menjalankan tugasnya menjaga NKRI.

“Oleh karena itu kegiatan Nonton Bareng (Nobar) merupakan salah satu agenda yang dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan diantara anggota PIA Ardhya Garini Ranting 06-12/D. I Skadron Udara 16,” ungkap Ketua PIA Ardhya Garini ranting 06-12/D. I skadron udara 16.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel