Berita

Ny. Vina, Berikan Pembekalan Tentang Etika Pergaulan

Dibaca: 14 Oleh 15 Nov 2019November 18th, 2019Tidak ada komentar
Ny Vina, Berikan Pembekalan Tentang Etika Pergaulan
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai istri-istri anggota Skadron Udara 12 yang tergabung dalam ikatan organisasi Pia Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Skadud 12 Cabang Lanud Roesmin Nurjadin, keluarga adalah sebagai kekuatan dasar dalam bersosialisasi, keluarga yang baik maka akan melahirkan interaksi yang baik, maka akan berdampak baik pada tugas suami itu sendiri, tetapi apabila peran keluarga tidak baik maka besar atau kecil akan berdampak negatif dalam kedinasan, maka jaga nama baik keluarga tentunya dengan menggunakan etika pergaulan yang baik.

Demikian apa yang dikatakan oleh Ny.Vina Fardinal dalam sambutannya pada acara arisan anggota Pia Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Skadud 12 Cabang Lanud Rsn, Kamis (14/11/2019).

“Etika pergaulan yang baik maka akan mempengaruhi keluarga itu sendiri, karena akan melahirkan interaksi yang baik, dan akan berpengaruh pada lingkungan tempat suami berdinas, apabila ada permasalahan alangkah baiknya diselesaikan secara arif dan bijaksana.  agar permasalahan bisa dipecahkan,” ungkap Ny.Vina.

Selanjutnya Ny.Vina Fardinal menambahkan, saya senang dan bangga karena ibu-ibu anggota selalu menjaga nama baik keluarga,satuan suami dan organisasi kita ini, saya menganggap semuanya sama di mata saya yang penting bagaimana kita bisa berkomunikasi dengan baik.

Baca juga:  Lembaga Pendidikan Sarana Pembentukan Pembinaan Personel

“Jaga silaturahmi, karena itu adalah senjata mutakhir yang dapat kita andalkan, kalau kita semua dapat menjaganya maka barokah akan datang, oleh karena itu saya mengajak ibu-ibu untuk selalu mendidik anak-anak dan peka terhadap lingkungan kita sendiri,” ujar Istri Danskadud 12.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel