Berita

Ny.Vina Fardinal Anjurkan Mengkonsumsi Healthy Jus

Oleh 03 Mar 2020 Maret 6th, 2020 Tidak ada komentar
Ny.Vina Fardinal Anjurkan Mengkonsumsi Healthy Jus
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Vina Fardinal,  menganjurkan warganya untuk mengkonsumsi minuman healthy jus, di Kantor Pia Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I  Skadron Udara 12 Wing 6 Lanud Rsn, Selasa (2/3/2020).

Di zaman modern sekarang ini, gangguan kesehatan terhadap  seseorang sering ditemukan karena sering mengkonsumsi minuman yang belum tentu teruji menurut kesehatan, sehingga seseorang mengalami bermacam-macam penyakit yang berdampak pada diri,keluarga, lingkungan maupun tempat mereka bekerja.

“Oleh karena itu tepatlah kiranya sebagai tindakan pencegahan penyakit agar tetap sehat, maka dianjurkan mengkonsumsi minuman pakcoy berupa sayuran yang bermanfaat bagi tubuh,  apabila diminum secara rutin maka akan terhindar dari penyakit seperti kanker usus dan lain sebagainya,” ungkap Ny.Vina.

Selanjutnya Ny.Vina mengungkapkan, bahwa Healthy jus dengan nama Pink Panther yang diproduksi oleh Pia Ardhya Garini Skadud 12 Lanud Roesmin Nurjadin,  telah dikonsumsi oleh personel Skadud 12 bahkan masyarakat sekitarnya  dan harganyapun terjangkau yaitu Rp.20.000.

“Healty Jus dibuat dari buah dan sayur yang berkualitas segar karena tanaman berasal dari tanaman hidroponik, sebelum kami jadikan jus tentunya terlebih dahulu kami sortir yang lebih baik, agar hasilnya berkualitas, terjamin kebersihannya dan mutunya dengan komposisi yang telah standar,” ucap Ny.Vina.

Baca juga:  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats Silaturahmi Ke Rating Jajaran Lanud Ats

Selanjutnya Ny.Vina mengatakan, kami yakin dan percaya healthy jus berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesehatan jantung, menjaga kekuatan tulang, menurunkan tekanan darah, menstabilkan berat badan, dan anti inflamasi.

“Dengan demikian apabila  mengkonsumsi healthy jus maka akan melahirkan generasi unggul dan sehat, untuk lebih jelasnya segera hubungi hp.0813-7435-6779,” ujar Ny.Vina.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel