Berita

Ny.Vina Fardinal, Sebagai Istri Prajurit Tanamkan Silaturahmi

Oleh 25 Okt 2019 Oktober 28th, 2019 Tidak ada komentar
Ny.Vina Fardinal, Sebagai Istri Prajurit Tanamkan Silaturahmi
#TNIAU 

TNI AU. Dalam mendukung tugas suami, peran istri sangatlah penting terutama bagi keluarga, satuan, maupun masyarakat. Maka sebagai istri prajurit harus di tanamkan rasa kebersamaan.

Demikian apa yang dikatakan oleh Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Skadron Udara 12 Ny.Vina Fardinal, pada acara olahraga rutin bersama sebagai kegiatan perdana menjabat ketua Pia AG Ranting 01-12/D.I Skadud 12, di Shelter Skadud 12 Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (25/10/2019).

“Kebersamaan bisa diimplementasikan lewat kegiatan seperti, senam bersama, panen sayuran bersama di kebun hidroponik Skadud 12 sebagai kegiatan di bidang kebudayaan, bazar pasar murah yang merupakan kegiatan di bidang ekonomi, ibadah, sosial maupun kegiatan lainya. Hal ini akan dapat mendukung dalam memajukan organisasi lebih baik lagi,” ujar istri Danskadud 12.

Kemudian Ny.Vina Fardinal menambahkan, selain menjalin silaturahmi, senam sangat baik untuk kesehatan, kebugaran tubuh, begitu juga dengan kegiatan bazar murah yang kami subsidi sehingga tetap memberikan keuntungan bagi ekonomi Pia ranting dengan harapan bisa meringankan beban anggota, sedangkan panen kebun bisa pula untuk menikmati sayur segar yang baik bagi kesehatan kita, hal ini semuanya dilakukan bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu anggota Pia Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Skadud 12 Lanud Roesmin Nurjadin, agar organisasi ini lebih solid lagi.

Baca juga:  Penyerahan Jabatan Komandan Wing 5

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus kita tingkatkan, sehingga kebersamaan keharmonisan terus terjalin, pada acara kegiatan senam, bazar dan panen bersama ini. Saya bangga kepada ibu-ibu yang penuh semangat. Harapannya, semoga kekompakan seperti ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. Mari kita bersama-sama menciptakan inovasi-inovasi baru agar organisasi Pia AG ini semakin maju dan lebih sukses,” ujar Ny.Fardinal.

Ny.Vina Fardinal mengatakan, selama kepemimpinan saya, mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan, perkokoh silaturahmi, dan jadikan organisasi ini sebagai organisasi yang unggul, ajang berdiskusi dan sebagai solusi pemecahan masalah.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Komandan Skadud 12 Letkol Pnb Fardinal Umar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel