Berita

Ny. Vina Fardinal, Tanaman Hidroponik Bernilai Ekonomis

Dibaca: 13 Oleh 20 Nov 2019November 21st, 2019Tidak ada komentar
Ny. Vina Fardinal, Tanaman Hidroponik Bernilai Ekonomis
#TNIAU 

TNI AU. Tanaman hidroponik yang menghasilkan sayur sangat bermanfaat untuk kesehatan, kelebihan lain dari sayuran hidroponik adalah non pestisida sehingga sangat aman dan sehat untuk dikonsumsi, selain itu tanaman hidroponik bernilai ekonomis.

Demikian apa yang dikatakan oleh Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Skadud 12 Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Vina Fardinal pada kegiatan panen bersama di kebun hidroponik   di Kantor Pia Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I  Skadud 12 Lanud Rsn, Selasa (19/11/2019).

Selanjutnya Ny.Vina Menambahkan bahwa hidroponik sangatlah populer ditengah masyarakat, kebanyakan petani modern sudah menggunakan teknik ini, karena dianggap lebih hemat lahan. Tanaman hidroponik adalah jenis tanaman yang ditanam selain menggunakan tanah, tetapi diganti dengan air yang berisi nutrisi, sehingga membuat tanaman tumbuh dengan baik dan cepat.

“Saya berharap dengan tanaman hidroponik ini haruslah kita budi dayakan agar anggota Pia Skadud 12 dapat menikmati tanaman sehat dan berkualitas, kalau kita sehat maka Rumah tangga akan kuat dan produktif, oleh karena itu saya mengajak bukan ditempat ini saja kita lakukan akan tetapi dirumahpun dibudi dayakan,” ucap Vina.

Baca juga:  MPLS Siswa Sekolah Angkasa TA 2019/2020 di Lingkungan Halim Perdanakusuma

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel