Berita

Ny. Yekti Mugareni Tyas Nur Adi Jabat Ketua Pia Ag Cab 4/ G.II Lanud Sulaiman

Dibaca: 33 Oleh 13 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Novi Eko Supriyanto memimpin acara serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman dari Ny. Erwin Rahmawati kepada Ny. Dra. Yekti Mugareni Tyas Nur Adi yang dilaksanakan di ruang Rapat Suryadharma, Makodiklatau. Jakarta (13/10).

Dalam amanatnya, Ketua PIA Gabungan II Kodiklatau menyampaikan bahwa Hal positif yang didapat yaitu dinamika proses pembinaan organisasi, dan kaderisasi kepemimpinan, sehingga mendorong semangat pembaruan, penyegaran serta komitmen pengabdian dalam rangka memajukan organisasi. “Selain itu, hal penting yang perlu dikedepankan adalah bagaimana tugas yang diamanatkan dan dipercayakan tersebut, dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.Keberhasilan suatu kepemimpinan,bukan dilihat dari lamanya penugasan, tetapi bagaimana upaya yang dilakukan agar organisasi yang dipimpin berjalan baik,” kata Ny. Novi Eko Supriyanto.

Ketua PIA Gabungan II Kodiklatau mengatakan pula bahwa sebagai seorang istri prajurit, kita dituntut untuk mampu membina keluarga sejahtera dan menjadi pendorong semangat kerja suami. Oleh karena itu, dalam wadah organisasi ini, marilah kita senantiasa mewujudkan jalinan hubungan kebersamaan dan kekeluargaan secara harmonis. “Kepada pengurus PIA AG Cabang 4 Gabungan II Lanud Sulaiman, dukungan dan kerjasama yang telah begitu baik dengan ketua lama, saya harapkan juga diberikan kepada ketua yang baru. Sehingga roda organisasi terus berjalan dengan lancar.Sehingga terus berlanjut kesinambungan pelaksanaan program kerja,dilaksanakan secara realistis, disesuaikan situasi kondisi setempat,” jelas Ketua PIA .

Baca juga:  Panglima TNI : Prajurit Harus Selalu Siaga Dalam Menjaga NKRI

Usai acara sertijab, dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari Ketua PIA AG Gabungan II Kodiklatau kepada Ny. Erwin Rahmawati selaku mantan ketua PIA AG Cab.4/G.II Lanud Sulaiman, serta ucapan terima kasih dari para pengurus PIA Gabungan II Kodiklatau lainnya atas kerjasama yang telah terjalin baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel