Berita

NY. YUYU, BERBAGI ILMU

Dibaca: 6 Oleh 21 Feb 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Jadikanlah kepandaianmu untuk kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas dan bersyukur atas kesuksesan, berdasarkan hal tersebutlah Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D II Lanud Iswahjudi, Ny. Ayu Yuyu Sutisna, berbagi kepandaian kreatifitas menggunakan jilbab, pada saat pertemuan dengan para pengurus PIA AG dan Ketua PIA AG Ranting kedinasan, di Graha Dewanto, Rabu (20/2).

Memakai jilbab atau berjilbab sudah menjadi bagian dari penduduk Indonesia, terutama kaum hawa karena mayoritas beragama Islam, terkait hal tersebutlah Ny. Ayu Yuyu Sutisna, menginginkan penampilan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 2/D II Lanud Iswahjudi, berpenampilan menarik dan cantik, khususnya bagi ibu-ibu yang mengenakan jilbab.

Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dengan membeli jilbab yang mahal, beli saja bahan jilbab yang murah, setelah itu tinggal kita kreasikan sesuai dengan keinginan sehingga terlihat menarik, demikian dikatakan Ny. Ayu Yuyu Sutisna, saat memberi contoh membuat kreatifitas jilbab.

Dalam pertemuan yang dihadiri para pengurus PIA AG dan Ketua PIA AG Ranting kedinasan tersebut, Ny. Ayu juga mengatakan agar ilmu yang baru saja diberikan dapat ditularkan kapada anggota PIA AG yang lain agar terlihat menarik dan cantik dengan berbusana menggunakan jilbab.

Baca juga:  Setelah Berlarut-Larut Akhirnya Warga Dengkol Akui Tanah TNI AU

Selain itu dikatakan pula bahwa kita patut bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan, serta terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tidak boleh sombong dan jadilah istri yang baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel