TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Nyanyian Semangat Prajurit, Sambut Kunjungan Kasau di Biak

By 15 Feb 2019 Berita
WhatsApp_Image_2019-02-14_at_17.09.49

WhatsApp_Image_2019-02-14_at_16.56.34

TNI AU. Tepat Pukul 17.25 WITA Pesawat Boeing 737 A-7307 milik Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma yang membawa serta Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., dan rombongan tiba di Apron Lanud Manuhua, Biak,  setelah melalui jajar kehormatan, Kasau langsung disambut oleh nyanyian selamat datang penuh semangat dari para prajurit TNI AU Biak Kamis (14/2).

WhatsApp_Image_2019-02-14_at_16.56.35_1_

Kedatangan Kasau kali ini ke Biak merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja beliau ke beberapa lanud yang ada di wilayah Indonesia Timur, setelah sebelumnya Kasau mengunjungi Lanud J A Dimara, Merauke dan akan melanjutkan kunjungannya ke Sorong untuk menghadiri Napak Tilas 57 Tahun Operasi Srigala yakni peristiwa bersejarah penancapan pertama kalinya bendera Merah Putih di daerah Papua Barat tepatnya di Teminabuan, Sorong Selatan.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE, MM diagendakan akan melaksanakan kunjungan ke Satuan Radar 242 Tanjung Warari, selain itu yang menjadi agenda utama Kasau dalam kunjungannya kali ini yakni meninjau langsung progress pembangunan Makoopsau III berikut sarana dan prasarana lainnya dan juga rehab hanggar Skadron Udara 27.

Pembangunan Makoopsau III yang peletakan batu pertamanya dilaksanakan pada tanggal 27 juli 2018 yang lalu oleh Kasau sendiri, diharapkan dapat selesai pada pertengahan tahun 2019 ini, berikut juga dengan hanggar skadron udara 27 di Lanud Manuhua.

Turut menyambut Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE, MM pada kunjungannya ke Biak kali ini, Pangkoopsau III Marsda TNI Tamsil Malik, SE, Kaskoopsau III Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos, M.Sc, Danlanud Manuhua Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Tr(Han), Pangkosehanudnas IV Biak Kolonel Pnb Mujianto, Bupati Biak Numfor Bpk. Herry Naap, serta para pejabat TNI-Polri se-Biak dan FKPD Lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Nyanyian Semangat Prajurit, Sambut Kunjungan Kasau di Biak