Berita

Ny.Barhim Serahkan Bantuan Alat Drum Band

Dibaca: 94 Oleh 05 Sep 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Barhim, Selasa pagi (3/9) di Halaman SMA Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin secara simbolis menyerahkan bantuan berupa peralatan Drum Band dan Marching Band yang diterima oleh perwakilan dari Siswa SD Angkasa I, SMP dan SMA Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin. Hadir Para Kepala Sekolah dan Guru SD, SMP dan SMA Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin.

Adapun peralatan Marching Band dan Drum Band yang diserahkan kepada SD,SMP dan SMA Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin meliputi Bellira, Drum Bass, Senar, Simbal, Stick Mayorette, Stick Drum, Kwarton, Tongkat Colour Guard dan Harnes (penampang/dudukan alat Marching Band).

Dalam kesempatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Barhim menyampaikan bahwa bantuan berupa peralatan Marching Band dan Drum Band ini adalah melengkapi peralatan yang sudah ada, manfaatkan dan gunakan perlatan ini dengan sebaik mungkin sesuai dengan arahan para pelatih.

Dengan adanya peralatan ini, kata Ny. Barhim, diharapkan dapat meningkatkan ketrampilan dan kemahiran para siswa SD Angkasa I, SMP dan SMA Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin dalam binaan Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin, khususnya dalam pelajaran extra kurikuler dalam kegiatan Marching Band dan Drum Band.

Baca juga:  Sidang Dewan Evaluasi 3 Pendidikan Di Wingdiktekkal

Sementara Bapak Alfred yang merupakan alumni SMA Angkasa serta sebagai ketua Komite SD Angkasa 1 dan unsur pembina Marching Band dan Drum Band menyampaikan bahwa untuk personel Marching Band dan Drum Band adalah Mayoret 2-3 orang, Gita Pati (Diregen) 1-2 orang, Bellira 12 orang, Senar 4 orang, simbal 1 orang dan Drum Bass 2 orang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel