Berita

Officer Club Digunakan Untuk Berolah Raga

Dibaca: 3 Oleh 21 Feb 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Refreshing bagi setiap orang sangat perlu dilakukan karena kegiatan itu dapat membuat fikiran dan tubuh kita menjadi rileks setelah seharian melakukan kegiatan atau pekerjaan yang menguras tenaga dan pikiran, kata Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. saat mengikuti kegiatan Officer Club di Hanggar Skadron Udara 4 Lanud Abd Saleh.

Hujan yang mengguyur disore hari tersebut tidak menyurutkan Para Perwira Lanud Abd untuk mengikuti kegiatan yang telah ditentukan. Bahkan keakraban dan kekompakan yang terjalin sangat terlihat, dimana hampir semua Perwira yang ada di Lanud Abd hadir di kegiatan Officer Club Bulan Februari 2015. Untuk Officer club kali ini di fokuskan pada bidang olah raga saja. Karena hujan deras olah raga dilakukan hanya di dalam hanggar Skadron Udara 4 dan beberapa sarana olah raga telah disedikan kecuali olah raga sepak bola.

Komandan Lanud Abd beserta para Pejabat Lanud Abd yang ikut olah raga Tenis Meja di acara tersebut mengharapkan, kegiatan semacam ini dapat menjadi ajang silaturrahim bagi para Perwira Lanud Abd Saleh beserta Insub untuk saling memahami, menjalin kebersamaan, kekompakan, dan keakraban.  sehingga pelaksanaan tugas-tugas ke depan di Lanud Abd dapat berjalan dengan lebih baik dan lancar.

Baca juga:  Gubernur AAU Cek Kesiapan Kontingen Piktar AAU

Acara diakhiri dengan ramah tamah sambil mendengarkan alunan lagu-lagu pop dan dangdut yang dimeriahkan oleh Orkes dangdut dari Kota Malang. Danlanud Abd juga turut menyumbangkan beberapa buah lagu yang diikuti pula oleh Perwira Lanud Abd lainnya dengan penuh gembira.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel