Berita

OFFICER CLUB MERIAHKAN CAKRAWALA LANUD ABD SALEH

Dibaca: 9 Oleh 02 Nov 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Rabu malam (30/10) Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh dimeriahkan musik dangdut dan goyang caecar, tampak bapak-bapak bergoyang mengikuti irama musik yang sedang boomming saat ini. Ternyata acara tersebut telah dipersiapkan sebelumnya oleh Para Perwira Lanud Abd Saleh dan Insub dengan menggelar Officer Club yang rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali.

Officer Club yang merupakan salah satu ajang komunikasi para Perwira TNI AU yang bertugas di Lanud Abd Saleh sekaligus juga merupakan sarana refreshing. “Kegiatan ini sekaligus untuk menghilangkan kepenatan setelah selesai melaksanakan kegiatan-kegiatan yang ada di Lanud Abd selama ini” jelas Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. yang turut hadir di acara tersebut. Selain bergoyang ria, di dalam acara tersebut, juga dibahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

Acara yang dimulai pukul 19.00 Wib diawali dengan sambutan Komandan Lanud Abd, dilanjutkan acara perpisahan bagi Perwira yang akan meninggalkan Lanud Abd Saleh dan menyuguhkan beberapa lagu lama yang membuat suasana haru. Namun setelah itu Komandan Lanud Abd memberikan wejangan kepada para Perwira yang akan meninggalkan Lanud Abd untuk tetap semangat dan lebih berhasil lagi di tempat tugas yang baru.

Baca juga:  KADISOPS IWJ TUTUP OJT SISWA SETUKPA A-15

Komandan juga menjelaskan tentang pentingnya jiwa kepahlawanan yang intinya para Perwira harus mampu bekerja sesuai dengan profesinya dan harus peduli dengan sesama maupun lingkungannya, sebagaimana diceritakan Komandan, bahwa “pembalap kita yang berlaga di ajang internasional telah mendapatkan apresiasi oleh bangsa lain karena disamping mendapatkan prestasi, dia juga mampu menunjukkan sikap kepahlawanan dan kepedulian terhadap lingkungan yang membutuhkan pertolongannya. Fakta ini diharapkan dapat diteladani para Perwira Lanud Abd Saleh, sehingga keberadaannya tidak hanya menguntungkan bagi dirinya sendiri, tetapi juga menguntungkan bagi satuan dinasnya juga lingkungan dimanapun berada.

Diakhir acara, musik dangdut mengiringi goyang Caesar yang dipimpin oleh Perwira dari anggota Skatek 022, Komandan Lanud Abd pun turut bergoyang bersama para Perwira lainnya. Acara tersebut sekaligus menutup Officer Club malam itu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel