TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Olah Raga Bersama Antar Satuan TNI AU di Yogyakarta

By 31 Aug 2018Berita
2

TNI AU. Anggota TNI Angkatan Udara baik militer maupun PNS dari  Instansi  Angkatan Udara yang berada di Wilayah Yogyakarta  diantaranya Lanud Adisutjipto, AAU, RSPAU Hardjolukito dan Denhanud paskhas 474  menggelar olah raga bersama, Jumat (31/8) bertempat di Lapangan RSPAU Hardjolukito. Kegiatan olah raga gabungan ini dihadiri oleh Danlanud Adisutjipto, Gubernur dan Wakil Gubernur AAU, Ka RSPAU, Dandenhanud 474 Paskhas  dan para pejabat.

Olah raga gabungan ini didahului dengan apel khusus yang dipimpin oleh Ka RSPAU Marsma TNI dr. Isdwikarto. Dalam kegiatan olah raga ini juga dilaksanakan gladi bersih terakhir tari gemufamire yang rencananya akan diikuti oleh 6000 peserta untuk tampil menyukseskan pemecahan rekor MURI yang dilaksanakan tanggal 4 September mendatang serentak di seluruh Indonesia.

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S., M.M. pada saat olah raga bersama beberapa waktu sebelumnya menyampaikan bahwa olahraga bersama yang diselenggarakan dengan satuan lainnya bertujuan sebagai sarana silaturahmi dan menjalin kebersamaan dan kekeluargaan antar satuan di Yogyakarta.

Komandan juga mengatakan kegiatan olah raga bersama antar satuan akan digelar satu bulan sekali dan untuk venue akan berpindah tempat dalam rangka silaturahim dan saling berbagi informasi sehingga akan timbul rasa kekeluargaan dan komunikasi yang baik yang merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas bersama-sama.

Turut hadir dalam olah raga bersama, para pejabat dilingkungan Lanud Adisutjipto, AAU, RSPAU, Ketua PIA AG Cab. 2 / G.II Lanud Adisutjipto, para pengurus PIA AG. Usai olahraga, seluruh anggota yang hadir dihibur dengan panggung hiburan dan pembagian doorprize bagi anggota yang hadir.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Olah Raga Bersama Antar Satuan TNI AU di Yogyakarta