Berita

Olah Raga Bersama Bentuk Nyata Sinergitas TNI/Polri

OLAH RAGA BERSAMA BENTUK NYATA SINERGITAS TNI POLRI
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata dan Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata gelar pertandingan persahabatan Bola Voli dengan Polres Tasikmalaya Kota dan Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota di Lapangan Bola Voli Komplek Trikora Lanud Wiriadinata, Kamis (22/8).

Turut hadir dalam kegiatan ini Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., beserta seluruh anggota Lanud Wiriadinata, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu beserta pengurus,

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, S.I.K., beserta Anggota Polres Tasikmalaya Kota dan Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota Ny. Fanny Febry beserta pengurus.

Kegitan ini dimulai dengan pertandingan Bola Voli antara Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata melawan Bhayangkari Cabang Tasikmalaya dilanjutkan dengan pertandingan Anggota Lanud Wiriadinata melawan Anggota Polres Tasikmalaya Kota dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan, kegitan ini digelar sebagai bentuk nyata sinergitas antara TNI Polri dalam hal ini TNI Angkatan Udara serta menumbuhkan rasa  kebersamaan, keharmonisan dan solideritas serta menjaga tali silahturahmi dengan baik.

“Karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama, diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan khususnya Lanud Wiriadinata dan Polres Tasikmalaya Kota,” pungkas Komandan Lanud Wiriadinata

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel